Ternyata Ini, Alasan Bojan Hodak Datangkan Goran Paulic untuk Bergabung Bersama Persib

- 26 September 2023, 17:02 WIB
Bojan Hodak dan asisten anyarnya Goran Paulic
Bojan Hodak dan asisten anyarnya Goran Paulic /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini, alasan pelatih Bojan Hodak datangkan Goran Paulic untuk bergabung bersama Persib Bandung di Liga 1 20232024.

Pelatih Persib Bojan Hodak akhirnya memiliki asisten pelatih tambahan bernama Goran Paulic untuk membantu timnya mempertajam lini serang.

Goran Paulic, direkomendasikan Bojan Hodak pada manajemen Persib untuk membantu lini serang Persib karena pernah menjadi striker top skorer di Singapura dan Hong Kong.

Baca Juga: Tiba di China Hari Ini, Ramadhan Sananta Siap 100 Persen Bela Timnas U-24 di Asian Games 2023

"Sebagai pemain, dia adalah seorang striker dan menjadi top skorer di Singapura dan Hong Kong," ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, sebagai pelatih Goran Paulic pernah menangani Timnas Hongkong dan Kuwait di olimpiade.

“Sebelumnya dia adalah pelatih timnas Hong kong di beberapa pertandingan. Terakhir, dia menjadi pelatih di Kuwait pada olimpiade," tambah Bojan.

Baca Juga: Persija Ditahan Imbang Bali United 1-1, Thomas Doll Murka Tak Dapat Penalti

Tak hanya itu, pelatih asal Kroasia ini mengatakan bahwa pengalaman sebagai striker bisa membantu penyerang Persib untuk lebih baik.

“Pengalamannya sebagai pemain menyerang akan membantu tim terutama dari kemampuan individual. Terkadang kami harus bekerja ekstra untuk membuat perbedaan,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x