Marc Klok Siap Duel dengan Daisuke Sato Pada Laga Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 13 November 2023, 14:31 WIB
Marc Klok pemain Timnas Indonesia
Marc Klok pemain Timnas Indonesia /pssi.org

BAGIKAN BERITA - Marc Klok siap duel dengan , Daisuke Sato pada laga Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zone Asia.

Marc Klok dan Daisuke Sato merupakan dua pemain Persib yang akan membela negaranya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zone Asia pada 21 November 2023.

Marc Klok dan Daisuke Sato adalah dua sahabat yang harus berhadapan untuk membela negaranya masing-masing di Stadion Rizal Memorial Manila, Filipina.

Baca Juga: Sedang Tayang, Meksiko Vs Jerman di Piala Dunia U-17, Siapa yang Akan Menang?

Menurut Marc Klok dirinya sangat antusias melakukan pertandingan tersebut, tapi situasinya akan berbeda karena Daisuke Sato akan menjadi musuh.

“Setiap hari kami latihan bersama, main bersama dan ini ada momentum bermain sebagai lawan di lapangan. Kemarin juga dengan (Mohammed) Rashid di Palestina,” ungkap pemain naturalisasi tersebut.

Klok juga menjelaskan meski dia harus melawan Sato tapi setelah pertandingan akan kembali menjadi sahabatnya lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Meksiko Vs Jerman, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Berikutnya

“Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi,” katanya.

Seperti diketahui, 3 pemain Persib Bandung, Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x