Tottenham Hotspur Menang Tipis 2-1 dari Lokomotiv Plovdiv di Liga Eropa

- 18 September 2020, 09:22 WIB
Tottenham Hotspur Menang Tipis 2-1 dari Lokomotiv Plovdiv di Liga Eropa
Tottenham Hotspur Menang Tipis 2-1 dari Lokomotiv Plovdiv di Liga Eropa /Twitter @tottenhamhotspurfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Tottenham Hotspur menang tipis atas Lokomotiv Plovdiv 2-1 pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di Stadion Lokomotiv, Plovdiv, Bulgaria, Kamis waktu setempat.

Tim asuhan Jose Mourinho sempat tertinggal lebih dulu saat pemain Lokomotiv Georgi Minchev menyarangkan gol pada menit ke-71.

Hanya berselang 8 menit, Tottenham bisa menyamakan kedudukan Setelah Dinis Almeida diganjar kartu merah karena sengaja menghalau bola tembakan Harry Kane dengan tangannya pada menit ke-78, yang berbuah tendangan penalti.

Baca Juga: INGAT, Hari Ini 5 Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup

Keputusan wasit Harm Osers itu diprotes oleh Birsent Karagaren sehingga bek sayap Plovdiv itu menerima kartu kuning kedua dan tuan rumah terpaksa menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain.

Hadiah tendangan penalti sukses dieksekusi oleh Kane untuk menyamakan kedudukan, lantas kondisi timpang 11 lawan sembilan sukses dimanfaatkan oleh Tanguy Ndombele menyelesaikan umpan Lucas Moura untuk membawa Tottenham berbalik memimpin 2-1.

Skor 2-1 bertahan hingga bubaran dan Tottenham selanjutnya akan bertandang ke markas Shkendija di Makedonia Utara pada Kamis 24 September 2020 untuk menjalani kualifikasi putaran ketiga.

Baca Juga: Alhamdulillah, Hasil Swab Test Juri Konser LIDA 2020 Negatif Semua, Gilang Dirga Ucapkan Ini

Selain Tottenham dalam laga lain yang berlangsung bersamaan Galatasaray dan FC Copenhagen juga melenggang lolos ke putaran ketiga.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x