Legenda Bulutangkis Indonesia Rudy Hartono Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

- 25 September 2020, 23:44 WIB
Legenda Bulutangkis  Indonesia Rudy  Hartono Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini  Kondisinya  Sekarang
Legenda Bulutangkis Indonesia Rudy Hartono Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang /Instagram@badminton_ina/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA- Legenda bulu tangkis Indonesia Rudy Hartono dikabarkan sedang dalam perawatan di rumah sakit setelah terjatuh saat bersepeda di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Perihal Kabar Rudy Hartono yang sekarang menjabat ketua umum klub bulu tangkis Indonesia PB Jaya Raya ini disampaikan oleh mantan High Performance Director (HPD) Satlak Prima, Mimi Irawan.

Dia mendapatkan keterangan tersebut dari adik ipar Rudy Hartono, Imelda Wiguna, yang dibagikan di grup aplikasi pengirim pesan Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI), Jumat.

Baca Juga: Mudahnya Bayar Tagihan Rumah Selama di Rumah Aja

Imelda yang juga merupakan Ketua Harian PB Jaya Raya itu mengatakan bahwa Rudy Hartono memang sedang melakukan diet ketat dan kerap berolahraga dengan intensitas tinggi di usianya yang sudah tak lagi muda yaitu 71 tahun.


Meski demikian, Imelda mengatakan bahwa kondisi Rudy saat ini sudah stabil.

“Kondisi sudah stabil. Sudah dicek semua, CT scan dan MRI. Terima kasih untuk perhatiannya,” katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Besok, Virgo: Ambil Langkah Berkualitas, Scorpio: Perubahan Besar Akan Terjadi

Kabar Rudy Hartono dirawat di rumah sakit semula beredar melalui WhatsApp di kalangan wartawan. Pesan tersebut menyebutkan bahwa Rudy Hartono terjatuh di tengah jalan saat bersepeda di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x