GRATIS, 4 Link Live Streaming Turki VS Georgia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Malam Ini, Mudah Diakses!

- 18 Juni 2024, 17:51 WIB
Link live streaming Turki vs Georgia EURO 2024 hari ini Selasa, 18 Juni 2024.
Link live streaming Turki vs Georgia EURO 2024 hari ini Selasa, 18 Juni 2024. /tangkap layar instagram.com/@rctisports

BAGIKAN BERITA – Turki akan membuka babak penyisihan di grup F Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 melawan Georgia pada malam ini. Laga Turki VS Georgia akan tersaji di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman pada Selasa malam ini pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Turki VS Georgia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 dinantikan oleh masyarakat karena. Negara ini menjadi salah satu pusat perhatian di dunia sepakbola internasional.

Selama babak kualifikasi, baik Turki maupun Georgia terlihat konsisten mempertahankan kemanangannya. Tetapi, babak belur saat pemanasan Euro 2024.

Laga Turki VS Georgia bisa disaksikan secara gratis melalui siaran televisi RCTI. Selain itu, maysrakat juga bisa menontonnya melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Adapun link link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan Rumania VS Ukraina di babak penyisihan Grup E Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Melansir Antara News, Georgia adalah satu-satunya debutan dalam Euro 2024. Negara pecahan Uni Soviet yang merdeka pada 1991 itu sebelum ini tak pernah tampil baik dalam Piala Eropa maupun Piala Dunia.

Tetapi secara individual pesepak bola asal negara ini sudah tak asing dengan Piala Eropa, di antara Piala Eropa 1960 ketika tiga pemain asal Georgia turut mengangkat trofi Euro bersama Uni Soviet.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan, PSIS Semarang Lepas Bek Tangguh Brasil di Liga 1 Musim Depan

Georgia lolos ke Piala Eropa 2024 setelah melewati rangkaian pertandingan playoff yang diakhiri dengan kemenangan adu penalti dalam final melawan Yunani.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah