Inter Milan Main Imbang Lawan Borrusia Monchengladbach di Grup B Liga Champions

- 22 Oktober 2020, 05:57 WIB
Inter Milan Main Imbang Lawan Borrusia Monchengladbach di Grup B Liga Champions
Inter Milan Main Imbang Lawan Borrusia Monchengladbach di Grup B Liga Champions /Twitter .com/@intermilan/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Tim asal Italia Inter Milan hanya bermain imbang 2-2 oleh tim tamu Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Intermilan mengawali Kemenangan melalui gol Lukaku (49'), Gladbach kemudian menyamakan kedudukan dan berbalik memimpin melalui penalti Ramy Bensebaini (63') dan Jonas Hofmann (84'). Lukaku (90') menyelamatkan satu poin bagi Inter melalui gol keduanya, demikian catatan laman resmi UEFA.

Inter dan Gladbach kini menduduki posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup B, dengan masing-masing baru mengumpulkan satu poin.

Baca Juga: Nikon Resmi Tutup di Indonesia, Para Fotografer Menangis

TIm tuan rumah mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Peluang pertama mereka didapat Matteo Darmian, yang melepaskan sundulan tidak tepat sasaran.

Ancaman selanjutnya muncul lewat tendangan bebas Christian Eriksen, yang masih dapat dengan mudah diantisipasi kiper Yann Sommer. Eriksen juga yang memiliki peluang beberapa saat kemudian ketika tembakannya dapat diblok Cristoph Kramer.

Menjelang turun minum, Lukaku menerima operan terobosan dari Alexis Sanchez. Namun sepakan penyerang internasional Belgia itu belum tepat sasaran.

Kebuntuan baru pecah pada awal babak kedua. Lukaku menerima bola di kotak penalti, dan ia tidak melakukan kesalahan saat menembakkan bola untuk membobol gawang tim tamu.

Baca Juga: Kalau Ahok Jadi Presiden, Ini Hal Pertama yang Akan Dilakukannya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x