Real Sociedad vs Napoli : Napoli Menang Tipis 1-0 Atas Tuan Rumah Real Sociedad di Liga Eropa

- 30 Oktober 2020, 07:20 WIB
Real Sociedad vs Napoli : Napoli Menang Tipis 1-0 Atas Tuan Rumah  Real Sociedad di Liga Eropa
Real Sociedad vs Napoli : Napoli Menang Tipis 1-0 Atas Tuan Rumah Real Sociedad di Liga Eropa /Twitter.com/@en.sscnapoli/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -.Hasil akhir Liga Eropa antara Real Sociedad vs Napoli, Napoil Menang tipis 1-0 dengan membawa pulang tiga poin atas tuan rumah Real Sociedad dalam laga putaran kedua Grup Liga Europa di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Jalannya pertandingan, kedua tim Real Sociedad dan Napoli saling jual Beli serangan dengan kedudukan masih sama 0-0 dibabak pertama.

Meskipun begitu, Napoli sempat mendapat peluang emas pada menit ke-12 lewat Mario Rui melebar dari gawang tuan rumah, sebaliknya tembakan Portu enam menit kemudian masih mudah diamankan oleh kiper David Ospina, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga: Antwerpen vs Tottenham Hotspur, Tottenham Kalah 1-0 dari Klub Belgia Antwerpen di Liga Eropa

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-54 lewat Matteo Politano yang melepaskan tembakan jarak jauh dan bola sempat membentur Modibo Sagnan sehingga arahnya mengecoh kiper Alex Remiro dan Napoli membuka keunggulan 1-0 atas Sociedad.

Tuan rumah tidak tinggal diam dan hampir menyamakan kedudukan di menit ke-66, tetapi sepakan keras Portu menyambut umpan tarik David Silva kembali digagalkan oleh Ospina lewat penyelamatannya yang luar biasa.

Sociedad mendapat keuntungan saat Victor Omsihen menerima kartu kuning kedua pada menit kedua injury time, tetapi waktu terlalu singkat bagi mereka untuk memanfaatkan kondisi 11 lawan 10 dan skor 1-0 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga bubaran.

Baca Juga: Arsenal vs Dundalk : Arsenal Menang 3-0 atas Dundalk di Liga Eropa, Nketiah, Joe Willock dan Nicolas

Hasil itu membuat Napoli naik ke urutan kedua Grup F dengan koleksi tiga angka, menggusur Sociedad berbekal keunggulan catatan head to head.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x