11 Pemain Ajax Amsterdam Positif Covid-19 Jelang Lawan Midtjylland di Liga Champions

- 3 November 2020, 05:03 WIB
11 Pemain Ajax Amsterdam Positif Covid-19 Jelang Lawan Midtjylland di Liga Champions
11 Pemain Ajax Amsterdam Positif Covid-19 Jelang Lawan Midtjylland di Liga Champions /Twitter.com/@ajaxafc/Bagikanberitacom

BAGIKAN BERITA -Kabar kurang menggembirakan datang dari klub sepakbola asal Belanda Ajax Amsterdam setelah 11 pemain inti positif terinfeksi COVID-19 jelang laga Liga Champions melawan Midtjyllan pada Selasa, demikian laporan RTL seperti dilansir Reuters, Senin.

Tim Ajax tiba di Denmark pada Senin dengan hanya 17 pemain, yang terdaftar di laman resmi mereka. Klub tersebut tidak merilis nama-nama pemain yang terkena virus mengikuti peraturan privasi.

Sementara itu Kapten Dusan Tadic, kiper Andre Onana dan gelandang Davy Klaasen dan Ryan Gravenberch diharapkan bermain sebagai starter di laga Grup D yang dilangsungkan di Herning namun tidak masuk ke skuat.

Baca Juga: Fulham Raih Kemenangan Pertamanya Saat Kalahkan West Bromwich Albion di Liga Inggris

Kiper cadangan Maarten Stekelenburg juga tidak memungkinkan, hingga tersisa satu penjaga gawang, Kjell Scherpen, untuk perjalanan mereka.

Pelatih Erik ten Hag akan menggelar sesi jumpa pers pada Senin sore waktu setempat.

Laporan media Belanda menyebutkan tes kedua dijalankan pada Senin bagi mereka yang terdampak dengan harapan hasilnya dapat keluar negatif dan lebih banyak pemain bisa pergi ke Denmark namun mereka akan membutuhkan izin UEFA untuk melakukan itu.

Baca Juga: Mantan Pemain Livepool Steven Gerrard Diminta Fans MU Gantikan SolskJaer Setelah Kalah dari Arsen

Di bawah peraturan badan sepak bola Eropa itu, Ajax harus memainkan laga jika 13 atau lebih pemain yang berada di daftar A mereka memungkinkan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x