Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kiev Liga Champions Kamis Dinihari 5 November 2020

- 4 November 2020, 22:16 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs  Dynamo Kiev Liga Champions Kamis Dinihari 5 November 2020
Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kiev Liga Champions Kamis Dinihari 5 November 2020 /Twitter.com@barcelonafc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Malam  ini  pertandingan Liga Champions akan menyajikan laga menarik antara Barcelona vs Dynamo Kiev bisa dapat ditonton  melalui link  live streaming.

Pertandingan seru Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kiev yang ditayangkan secara Live streaming ini akan berlangsung pada Kamis, 5 November 2020 pukul 03.00 dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Dynamo Kiev yang bisa ditonton melalui  link live streaming ini mengalami hasil yang kurang memuaskan di liga domestik, menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: 5 Potret Mesra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dengan Istrinya Putri Anne, Bikin Iri Fans Ikatan Cinta

Walaupun tampil buruk di Liga Spanyol, Messi dkk  ini tampil lebih baik di kancah Liga Champions, memimpin Grup G ini setelah menang 2-0 di Juventus pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, Dynamo Kiev hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama grup.

Meski menang atas Dnipro-1 di liga domestik, itu bukanlah modal yang bagus ketika bertamu ke Camp Nou untuk menantang Barcelona.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Besok Kamis, 5 November 2020, Ada di Dua Lokasi

Ditambah sejumlah pemain utama mereka harus absen akibat terpapar penyakit yang menyebabkan mereka dalam masalah besar.

Berikut Prediksi Susunan Pemainnya

Barcelona: Marc Andre ter Stegen; Sergino Dest, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alva; Miralem Pjanic, Frenkie De Jong; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Pedri; Antoinne Griezmann.

Dynamo Kyiv: Ruslan Neshcheret; Oleksandr Tymchyk, Illia Zabarnyi, Denys Popov, Tomasz Kedziora; Viktor Tsygankov, Oleksandr Andriykevsky, Volodymyr Shepelev, Carlos de Pena; Vitaly Buyalskiy; Vladyslav Supryaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x