5 Potret Mesra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dengan Istrinya Putri Anne, Bikin Iri Fans Ikatan Cinta

- 4 November 2020, 21:45 WIB
5 Potret Mesra Arya Saloka Pemeran Aldebaran dengan Istrinya Putri Anne, Bikin Iri Penggemar Ikatan Cinta RCTI /Instagram.com/@aryasaloka/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI sedang menjadi perbincangan pecinta sinetron tanah air. Hal tersebut karena peran para pemainnya seperti Aryal Saloka  yang perankan Aldebaran.

Para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kepincut dengan romantisnya  pasangan Aldebaran dan Andin  yang perankan oleh Amanda Manopo.

Sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo yang memerankan Andin yang begitu romantis.

Baca Juga: 5 Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman para Istri

Selain kehidupan Aldebaran dan Andin  di layar sinetron yang bikin penasaran. Potret mesra Arya Saloka dengan sang istri Putri Anne juga bikin fans merapatkan hati.

Tak hanya disebut cocok beradu akting dengan Amanda Manopo saat perankan tokoh Aldebaran. Arya Saloka juga disebut serasi bersanding dengan sang istri Putri Anne. Foto kemesraan Arya Saloka dan Putri Anne bikin fans ingin merapat.

Putri Anne berhasil merapatkan hati pada Arya Saloka, keduanya nikah sejak tahun 2017 silam. Putri Anne juga berasal dari dunia hiburan, sosoknya dikenal setelah bintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai tokoh Novita. Tentu saja fans selalu ngintip foto kemesraan Arya Saloka dan Putri Anne.

Baca Juga: Inilah Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman Para Cewek

Artikel ini sebelumnya telah  tayang di Klik Seleb.com dengan judul Fans Aldebaran Merapat! Kepoin Kumpulan Potret Mesra Arya Saloka dan Istri Putri Anne

Berikut rangkuman potret mesra Arya Saloka dan Putri Anne. Fans tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan harus merapat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Klik Seleb


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X