Rezeki 19 September, Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta Akan Cair, Begini Cara Mudah Reservasinya

- 19 September 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi uang. pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta akan kembali dilakukan September, siapkan NIK KTP untuk reservasi.
Ilustrasi uang. pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta akan kembali dilakukan September, siapkan NIK KTP untuk reservasi. /Unsplash/mufid-majnun

BAGIKAN BERITA - Menjelang akhir September, kesempatan mendapatkan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikto alias Banpres BPUM masih terbuka.

Pemerintah menyalurkan Banpres BPUM Rp1,2 juta di September ini kepada 500 ribu orang yang telah terdaftar.

Segera lakukan pengecekan nama di link Banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id. Jika muncul, berarti selamat, menjadi salah satu penerima bantuan Rp1,2 juta.

Segera lakukan reservasi online di website tersebut untuk menjadwalkan waktu dan tempat pengambilan adar tidak antre.

Oleh sebab itu, siapkan NIK KTP untuk mengecek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta yang akan disalurkan melalui Bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Rejeki 19 September 2021, Inilah Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Begini Langkahnya

Untuk tahap 3 di Bulan September ini, masyarakat yang telah terdaftar bisa melakukan reservasi online melalui website resmi. 

Pada Juli, jumlah penerima mencapai 1,5 juta orang. Sementara Agustus, sebanyak 1 juta orang dan September ini sebanyak 500 ribu orang. 

Untuk mencairkan Bantuan Presiden alias Banpres BPUM BRI dan Banpres BNI PNM Mekaar, penerima harus reservasi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x