Rezeki Nomplok bagi Perempuan, Buruan Daftar di PNM Mekaar Plus, Anda Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 26 September 2021, 14:30 WIB
Rezeki Nomplok bagi Perempuan, Buruan Daftar di PNM Mekaar Plus, Anda Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta
Rezeki Nomplok bagi Perempuan, Buruan Daftar di PNM Mekaar Plus, Anda Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta /pixabay/

BAGIKAN BERITA -Dalam rangka membantu masyarakat yang usahanya terpuruk akibat pandemi corona, PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus yang ditunjuk pemerintah untuk membina pelaku UMKM, kembali membuat program menarik berupa pinjaman tampa agunan hingga Rp25 juta bagi perempuan.

Pinjaman tanpa agunan berupa modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini, ditujukan bagi wanita yang telah mempunyai usaha sebelumnya,

Dengan Pinjaman tanpa agunan berupa modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, diharapkan para pelaku UMKM yang dijalankan oleh kaum perempuan ini, bisa mengembangkan usahanya lagi sehingga bisa menopang perekonomian keluarganya.

Baca Juga: Rejeki Minggu 26 September, Segera Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumen KTP dan KK

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Tata Cara Cek Penerima Pencairan Bantuan PNM Mekar Bank BNI Sebesar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumen Penting Ini

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x