Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan hanya Ada PNM Mekaar Plus, Buruan Daftar, Ini syaratnya

- 29 September 2021, 17:04 WIB
liustrasi pelaku UMKM, PNM Mekaar Plus memberikan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta tanpa agunan, khusus perempuan
liustrasi pelaku UMKM, PNM Mekaar Plus memberikan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta tanpa agunan, khusus perempuan /pixabay/

BAGIKAN BERITA - PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus merupakan layanan permodalan berbasis kelompok yang diperuntukan bagi perempuan prasejahtera ditunjuk pemerintah untuk membina UMKM, salah satu program menariknya adalah pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa ada agunan apapun. Buruan Daftar, ini syaratnya.

Tujuan dari PNM Mekaar Plus dalam menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa agunan khusus perempuan ini adalah agar para nasabahnya bisa mengembangkan usahanya dengan baik, setelah terpuruk akibat pandeni corona.

Selain itu, program PNM Mekaar berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa agunan ini, menerapkan sistem kelompok tanggung renteng yang diharapkan dapat menjembatani kesenjangan akses pembiayaan sehingga para nasabah (khusus perempuan) mampu mengembangkan usaha dalam rangka menggapai cita-cita dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Baca Juga: Masih Ada Waktu Sampai Akhir September 2021, Segera Cek Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta di banpresbpum id

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Foto Dirinya Dianiaya Dhena Devanka Tersebar ke Publik, Jonathan Frizzy Pilih Bereuni dengan Alumni Aneka Yess

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x