Rezeki Perempuan Solehah, Dapat Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan dari PNM Mekaar Plus, Ini Cara dan Syaratnya

- 1 Oktober 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi, Pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi, Pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus kembali membidik kaum perempuan yang sudah mempunyai usaha sebelumnya untuk diberikan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta. Ini cara dan syaratnya.

PNM Mekaar Plus berharap dengan diberikan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta khusus perempuan ini, bisa berkembang dengan baik sehingga bisa menopang perekonomian keluarga.

Kesempatan langka berupa pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan ini dalam rangka membantu masyarakat khususnya pelaku UMKM yang terpuruk akibat pandemi corona.

Baca Juga: Dipuji Anang Hermansyah, Aris Idol Sumbang Uang ke-40 Orang Pengamen dari Hasil Lelang Gitar Kesayangannya

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Rezeki Malam Jumat, Lewat PNM Mekaar UMKM Dapat Banpres BPUM 2021 Cair Rp1,2 Juta, Ini Syaratnya

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x