Dapatkan Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 4 Oktober 2021, 13:10 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan bisa segera didapatkan.

Melalui program PNM Mekaar Plus, para perempuan atau ibu-ibu tangguh dapat mudah membangun dan mengembangkan potensi usahanya dari suntikan modal yang besarannya mencapai Rp25 juta.

Dana yang mencapai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus dapat dimanfaatkan bagi perempuan-perempuan hebat dengan segala inovasi dan strategi dalam usaha yang tengah dikembangkan.

Baca Juga: Rezeki Tak Terduga, Dapatkan BSU 2021 Rp1 Juta untuk Pekerja atau Buruh, Cek Selengkapnya Disini

Melalui suntikan dana mencapai Rp25 juta, tentunya ini sangat berpotensi tinggi bagi mereka (perempuan luar biasa) dalam menjalankan bisnis di masa pandemi seperti  saat ini.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Rezeki Gede-gedean, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x