Maaf, Program PNM Mekaar Plus Bantuan Pinjaman Modal hingga Rp25 Tidak Dapat Cair bagi Lelaki

- 8 Oktober 2021, 07:53 WIB
Ilustrasi bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar tidak bisa cair untuk laki-laki dan khusus perempuan saja
Ilustrasi bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar tidak bisa cair untuk laki-laki dan khusus perempuan saja /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Program PNM Mekaar Plus berupa bantuan modal usaha dengan besarannya mencapai Rp25 juta hanya ditujukan untuk kaum perempuan atau ibu-ibu saja, kaum lelaki dipastikan tidak dapat program seperti ini.

PNM Mekaar Plus dengan program bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dapat dipergunakan untuk pengembangan usaha bagi para perempuan-perempuan tangguh penuh inovasi.

Dengan bantuan pinjaman usaha PNM Mekaar Plus yang sampai Rp25 juta tentunya akan sangat membantu bagi mereka (perempuan) yang tengah menghadapi pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Rezeki 8 Oktober, Dapatkan Bantuan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan

Diharapkan dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang capai sebesar Rp25 juta, dapat bermanfaat dan berkembang roda perekonomiannya.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Rezeki Pagi Sekarang, Inilah Cara Cek BSU 2021 Rp1 Juta, Siapkan KTP, Cukup dari HP

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x