Rezeki Malam Hari, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 15 Oktober 2021, 21:26 WIB
Dapatkan segera bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, cuma siapkan KTP dan lain sebagainya saja
Dapatkan segera bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, cuma siapkan KTP dan lain sebagainya saja /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Dapatkan dana program PNM Mekaar Plus untuk kaum perempuan atau ibu-ibu tangguh pada bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus diperuntukan untuk kaum perempuan dimana untuk lebih meningkatkan proses pengembangan usaha yang tengah digagas, bantuan pinjaman modal usaha ini diberikan hingga Rp25 juta.

Dana PNM Mekaar Plus cair hingga Rp25 juta ini amat begitu bermanfaat di masa pandemi Covid-19 bagi para ibu-ibu atau perempuan penuh inovasi untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

Baca Juga: BSU Cair Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Ini Cara Bikin Burekol, Mudah dan Cukup di HP Anda

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Sebagai pengingat, sebelumnya ada program bantuan PNM Mekaar yang memang banyak dirasakan manfaatnya bagi kaum perempuan sampai ibu-ibu, hingga saat ini PT. PNM telah hadir lagi untuk memberikan program lanjutan yaitu PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Cara Praktis Pengajuan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Ini dan Ikuti Langkahnya

Perlu diketahui bersama, sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, memberikan bantuan yang jauh lebih besar berkisar Rp15 juta.

Lebih istimewanya lagi, jika progres usaha anda naik tajam, bantuan PNM Mekaar Plus pun dapat mudah diberikan lagi hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X