Rezeki Orang Baik, Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Ini Syarat Pengajuan Mudahnya, Bisa jadi Modal Usaha

- 21 Oktober 2021, 13:05 WIB
Dapatkan dana KUR BRI hingga Rp50 juta bagi para UMKM yang ingin menambah modal dan pengembangan usaha, siapkan dokumen berikut ini
Dapatkan dana KUR BRI hingga Rp50 juta bagi para UMKM yang ingin menambah modal dan pengembangan usaha, siapkan dokumen berikut ini /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Ini syarat untuk dapatkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI cair hingga sebesar Rp50 bagi para pelaku UMKM Indonesia yang telah memenuhi syarat.

Dana modal KUR BRI cair hingga Rp50 juta dapat dimanfaatkan berbagai UMKM Indonesia untuk mengembangkan beragam kewirausahaan yang kini sedang alami terdampak adanya pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya normal kembali.

Uang KUR BRI dimana dananya cair hingga mencapai Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi para UMKM yang ingin ajukan pinjaman modal usaha untuk pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga: Ini Syarat dan Kriteria untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus bagi Perempuan

Anda yang ingin mendapat dana KUR BRI ini mesti persiapkan beberapa dokumen penting seperti KTP dan lainnya.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Baca Juga: BSU Cair Rp1 Juta untuk Pemilik Rekening Non Himbara, Begini Alur Mudah Buat Burekol, Siapkan Ini

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id

1. Individu (perorangan)

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x