Ada Modal Pinjaman hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Cek Segera Syaratnya, Ini Manfaatnya untuk Anda

- 21 Oktober 2021, 14:05 WIB
Persiapkan syarat-syarat ini dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, hanya pakai dokumen KTP serta lainnya
Persiapkan syarat-syarat ini dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, hanya pakai dokumen KTP serta lainnya /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Ini syarat-syarat mudah agar nasabah atau pelaku UMKM bisa mendapat dana untuk modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta bagi kaum perempuan atau ibu-ibu mandiri.

Syarat-syarat dapat PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta terbilang gampang bagi para kaum perempuan atau ibu-ibu Indonesia untuk yang ingin kembangkan usahanya di tengah pandemi seperti saat ini untuk lebih besar dan maju.

Manfaatkan Program PNM Mekaar Plus yang dananya cair hingga mencapai Rp25 juta bagi perempuan-perempuan atau ibu-ibu.

Baca Juga: Ini Syarat dan Kriteria untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus bagi Perempuan

Tak lupa persiapkan juga dokumen pendukung seperti KTP dan lainnya.

Pada artikel ini telah tersedia syarat dan manfaat dari Program PNM Mekaar Plus.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: BSU Cair Rp1 Juta untuk Pemilik Rekening Non Himbara, Begini Alur Mudah Buat Burekol, Siapkan Ini

Sebagai pengingat, sebelumnya ada program bantuan PNM Mekaar yang memang banyak dirasakan manfaatnya bagi kaum perempuan sampai ibu-ibu, hingga saat ini PT. PNM telah hadir lagi untuk memberikan program lanjutan yaitu PNM Mekaar Plus.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x