Hadir Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Cukup Siapkan KTP dan Lainnya, Berikut Manfaatnya

- 21 Oktober 2021, 16:03 WIB
Bantuan PNM Mekaar  Plus Rp25 juta
Bantuan PNM Mekaar Plus Rp25 juta /Pixabay. Com/

 BAGIKAN BERITA - Inilah syarat agar nasabah atau pelaku UMKM dapat dana untuk modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.

Persiapkan syarat-syarat seperti dokumen KTP serta berkas pendukung lainnya agar dapat dana modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Pada Program PNM Mekaar Plus dengan dana hingga Rp25 juta hanya untuk kaum perempuan saja.

Baca Juga: Cukup Dokumen KTP, KK dan Lainnya, Sudah Bisa Ajukan KUR BRI hingga Rp50 Juta, Lebih Lengkapnya di Sini

Segera dapatkan manfaat Program PNM Mekaar Plus yang dananya cair hingga Rp25 juta untuk perempuan-perempuan tangguh dan mandiri.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Cara Praktis Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

Sebagai pengingat, sebelumnya ada program bantuan PNM Mekaar yang memang banyak dirasakan manfaatnya bagi kaum perempuan sampai ibu-ibu, hingga saat ini PT. PNM telah hadir lagi untuk memberikan program lanjutan yaitu PNM Mekaar Plus.

Perlu diketahui bersama, sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, memberikan bantuan yang jauh lebih besar berkisar Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x