Gampang Sekali, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Syaratnya

- 22 Oktober 2021, 15:00 WIB
Ilustrai UMKM - Perajin menata kain batik yang dipamerkan di Kediri Town Square, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (2/10/2021). UMKM bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.
Ilustrai UMKM - Perajin menata kain batik yang dipamerkan di Kediri Town Square, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (2/10/2021). UMKM bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta. /ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/

BAGIKAN BERITA - PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus yang kini menjadi penyalur pembiayaan berbasis kelompok terbesar di dunia, melampaui Grameen Bank kembali mengadakan program unik dan menarik berupa pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta khusus perempuan.

PNM Mekaar Plus memberikan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta kepada nasabahnya khusus perempuan yang telah mempunyai usaha.

Adapun tujuan utama pemberian modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini adalah agar para pelaku usaha mikro khusus perempuan bisa lebih mengembangkan usahanya sehingga dapat menopang perekonomian keluarga yang terpuruk akibat pandemi.

Baca Juga: Al Fatihah Bukan Surat Pertama yang Diturunkan Allah SWT tapi Ditempatkan Diawal Al Qur'an, Ini Jawabannya

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Bantuan Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Begini Syaratnya

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x