Khusus Wanita Pekerja Keras, Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 28 Oktober 2021, 07:00 WIB
ilustrasi, pelaku usaha kecil wanita
ilustrasi, pelaku usaha kecil wanita /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Walaupun pandemi Covid-19 mulai melandai di tanah air, PNM Mekaar Plus membuat program bagi pelaku usaha mikro khusus wanita untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta.

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta khusus wanita, PNM Mekaar Plus tidak memberikan syarat yang memberatkan untuk nasabahnya.

Selain itu, tujuan utama dari penyaluran pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus wanita dari PNM Mekaar plus ini adalah membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Mudah Sekali dan Tanpa Riba, KUR BSI Gelontorkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha tanpa agunan dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Ada Unsur Pidana, Kasus Kaburnya Rachel Vennya Saat Karantina di Wisma Atlet Dinaikan ke Penyidikan

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x