Ini 5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri yang Dapat Cair hingga Rp50 Juta untuk UMKM

- 16 November 2021, 11:47 WIB
Ilustrasi bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR Mikro Mandiri untuk UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR Mikro Mandiri untuk UMKM, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah lima manfaat yang bisa didapatkan oleh peminjam modal usaha dari KUR Mikro Mandiri dapat cair hingga Rp50 juta bagi UMKM Indonesia.

Pada artikel ini juga sudah telah tersedia syarat-syarat apa saja untuk dapatkan dan yang cair hingga Rp50 juta dari KUR Mikro Mandiri.

Uang berupa pinjaman modal usaha yang bersumber dari KUR Mikro Mandiri yang dapat cair hingga Rp50 juta dapat pelaku UMKM gunakan dengan sebijaknya untuk pengembangan usaha.

Baca Juga: Dapat Cair hingga Rp50 Juta dari Program BSI KUR Mikro, Ini Cara Mudah Dapatkannya, Cukup Siapkan Dokumen Ini 

Tentunya dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, hal ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan

2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Bunga atau Riba di KUR BSI, Bisa Ajukan Modal Usaha untuk UMKM hingga Rp50 Juta, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x