Hanya Siapkan Dokumen Ini, Anda Bisa Mendapatkan Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta dari KUR BSI

- 17 November 2021, 19:00 WIB
ilustrasi transaksi peminjman di bank /Pixabay/
ilustrasi transaksi peminjman di bank /Pixabay/ /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah sebuah lembaga keuangan terbesar di Indonesia dan hasil merger dari bank BUMN Syariah, membuat program menarik Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp50 juta. Siapkan dokumen ini.

Program menarik KUR berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp50 juta ini ditujukan kepada pelaku UMKM yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Selain itu, program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp50 juta ini bisa tanpa agunan fisik, asalkan telah memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan oleh KUR BSI.

Baca Juga: Rezeki November, Buruan Daftar di KUR BSI, Anda Bisa Dapat Pinjaman Rp50 Juta hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga

Oleh karena itu, calon nasabah yang ingin mengikuti program ini sebaiknya langsung datang ke cabang BSI terdekat.

Seperti diketahui Bank Syariah Indonesia anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Rezeki Pertengahan November, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Khusus Perempuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x