Rezeki Tak Diduga, Cair hingga Rp50 Juta di KUR BNI Mikro untuk UMKM, Cek Seluruh Syaratnya di Sini

- 9 Desember 2021, 18:05 WIB
Dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM yang telah berusia minimal 21 tahun, silahkan cek syaratnya di sini
Dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM yang telah berusia minimal 21 tahun, silahkan cek syaratnya di sini /Pexels.com/Ahsanjaya/

BAGIKAN BERITA - Mempunyai UMKM dan ingin menambah modal usaha lagi? Coba saja pinjam di program KUR BNI Mikro, dapat cair hingga Rp50 juta.

Mendapatkan modal usaha demi kemajuan UMKM anda, perlu di garis bawahi, usia minimal 21 tahun dipastikan dapat pinjam modal di KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta.

Dana yang bersumber dari KUR Mikro BNI cair hingga Rp50 juta, dapat anda manfaatkan dengan sebijak-bijaknya untuk semua kebutuhan usaha atau bisnis.

Baca Juga: Menguntungkan, 5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Cair hingga Rp50 Juta, Cukup Sediakan Ini

UMKM yang tengah terdampak pandemi Covid-19 dapat sangat terbantu dengan adanya pinjaman modal usaha untuk pengembangan dikala situasi yang tak menentu seperti saat ini.

Para UMKM dapat memanfaatkan bantuan pinjaman modal usaha ini untuk pengembangan usahanya dari dana yang didapat KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta.

Dikutip bagikanberita.com dari laman resmi eform.bni.co.id, untuk lebih jelasnya, silahkan simak di bawah ini:

Baca Juga: Rezeki Sore Hari, Cair hingga Rp25 Juta bagi Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Syaratnya Cuma Ini Saja

Syarat umum pemohon perorangan KUR Mikro BNI

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x