Proses Cepat dan Berkah, BSI KUR Super Mikro Bantu Modal Usaha hingga Rp10 Juta

- 13 Desember 2021, 17:15 WIB
Segera ajukan BSI KUR Super Mikro sekarang dan dapatkan modal usaha hingga p10 juta dengan proses yang mudah dan cepat
Segera ajukan BSI KUR Super Mikro sekarang dan dapatkan modal usaha hingga p10 juta dengan proses yang mudah dan cepat /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – BSI KUR Super mikro hadir sebagai solusi para pelaku usaha dengan bantuan pinjaman dana hingga Rp10 juta yang akan mereka kucurkan.

BSI KUR Super Mikro tersebut dapat cair melalui proses yang mudah dan berkah karena BSI memegang prinsip sesuai dengan syariah islam.

Fasilitas yang tersedia di Bank BSI tersebut diberikan sebagai pembiayaan yang diperuntukan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond sampai dengan Rp10 juta.

Baca Juga: Ditunggu bagi Perempuan yang Ingin Maju Usahanya untuk Gabung di PNM Mekar Plus, Dapat Pinjaman Rp25 Juta

Dengan mengajukan BSI KUR Super Mikro ini, selain mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta, anda juga dapat merasakan kemudahan pengajuannya yang mudah dan cepat.

Selain itu, BSI KUR Super Mikro ini juga jauh dari riba karena diproses sesuai dengan prinsip syariah.

Oleh karena itu, jika anda mengajukan BSI KUR Super Mikro, modal untuk kemajuan usaha yang akan anda gunakan tersebut akan tetap membuat usaha anda tetap berkah karena prosesnya yang berprinsip syariah dan jauh dari riba.

Baca Juga: Bebas Cek, Klik Link Pengajuan Modal Usaha dari KUR BRI, Cair hingga Rp50 bagi UMKM, Siapkan KTP dan Lainnya

Seperti Bank penyalur KUR lain, Bank Syariah Indonesia(BSI) juga memiliki syarat dan ketentuan umum. Namun, KUR di BSI ini memiliki syarat yang lebih simpel dibanding KUR di Bank lain.

Syarat dan ketentuan umum KUR Super Mikro BSI tersebut diantaranya:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x