Rezeki Sore Jumat, Cair hingga Rp50 Juta di KUR BNI Mikro untuk UMKM, Syaratnya Cuma Ini

- 17 Desember 2021, 15:23 WIB
Gak sulit, buruan dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM, syaratnya siapkan dokumen berikut.
Gak sulit, buruan dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM, syaratnya siapkan dokumen berikut. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Kepada para nasabah Indonesia yang mau pinjam modal usaha, dapat mencoba di KUR Mikro BNI.

Melalui peminjaman modal usaha di KUR Mikro BNI, paea UMKM dapat meminjam modal yang dananya dapat cair hingga Rp50 juta.

Dana yang cair hingga segitu (Rp50 juta) dapat sangat bermanfaat untuk segala hal kepentingan bisnis atau pin juga usaha.

Baca Juga: Bahagianya Andin dan Aldebaran, Ikatan Cinta Malam Ini Bakalan Seru dan Menarik, Anda Wajib Nonton, Ada Apa?

UMKM yang tengah terdampak pandemi Covid-19 dapat sangat terbantu dengan adanya pinjaman modal usaha untuk pengembangan dikala situasi yang tak menentu seperti saat ini.

Dikutip bagikanberita.com dari laman resmi eform.bni.co.id, untuk lebih jelasnya, silahkan simak di bawah ini:

Syarat umum pemohon perorangan KUR Mikro BNI

  1. Kriteria Pemohon:

Individu/perseorangan atau Badan Usaha [seperti, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang purna dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja] yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup

  1. Perijinan Usaha:

Individu/perseorangan atau Badan usaha perorangan :

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x