Mudah Sekali, Dapatkan Pinjaman Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri Cair hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

- 25 Desember 2021, 18:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal. Solusi pinjam modal, dapatkan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, cek persyaratan berikut ini.
Ilustrasi pinjaman modal. Solusi pinjam modal, dapatkan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, cek persyaratan berikut ini. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - UMKM kini lebih mudah untuk dapatkan modal usaha, lewat program KUR Mikro Mandiri, anda dapat pinjam di sini.

KUR Mikro Mandiri dapat cair hingga Rp50 juta, dari dana ini, anda pelaku UMKM dapat mempergunakan untuk mengembangkan usaha dan bisnis anda.

Jadi, segeralah manfaatkan peluang dari KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta.

Namun demikian, untuk mendapatkan dana KUR Mikro Mandiri yang cair hingga Rp50 juta, para UMKM diwajibkan menyediakan segala persyaratan sebagaimana yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Rezeki Besar Sore, Dapatkan Modal Usaha KUR Mikro BTPN Cair hingga Rp25 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Jika telah memenuhi persyaratan semuanya, UMKM dapat bisa pinjam modal usaha dari KUR Mikro Mandiri cair Rp50 juta.

Besar harapan bagi pelaku UMKM, dana yang dapat cair Rp50 juta ini dapat sangat bermanfaat demi keberlangsungan bisnis atau usaha yang tengah dijalankannya.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x