Masih Ada Waktu 6 Hari, Segera Ajukan KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Agunan Bunga 3 Persen, Daftar Online dari HP

- 26 Desember 2021, 07:47 WIB
Masih ada waktu 6 hari lagi kredit KUR BRI hingga Rp100 juta
Masih ada waktu 6 hari lagi kredit KUR BRI hingga Rp100 juta /Unsplash/Mufid Majnun/

BAGIKAN BERITA – Masih ada waktu 6 hari lagi di bulan Desember 2021 Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BRI dengan plafon hingga Rp100 juta. 

Pengusaha mikro yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha KUR dari bank BRI sebesar Rp100 juta tidak perlu datang ke kantor cabang.

Bagi yang ingin mengajukan KUR BRI kini bisa langsung melalui HP dan laptop dan bisa diproses untuk pencarian KUR hingga Rp100 juta kepada pelaku UMKM.

Baca Juga: Rezeki Akhir Tahun, Siapkan Syarat Ini dan Dapatkan Modal Usaha BSI KUR Super Mikro yang Cair hingga Rp10 Juta

Seperti diketahui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku Usaha Mikro,Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

Program ini ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Pengajuan kredit usaha rakyat (KUR) di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias Bank BRI semakkin mudah.

Baca Juga: Ingin Berkesempatan Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI? Siapkan Syarat Ini

Selain bisa datang langsung ke kantor cabang, proses pengajuan KUR di Bank BRI juga bisa melalui online.

BRI telah menyediakan website khusus bagi masyarakat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar lebih hemat waktu saat mengajuan KUR.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x