Hanya Sampai Hari Ini di Tahun 2021 PNM Mekaar Plus Kucurkan dana hingga Rp25 juta untuk Perempuan UMKM

- 31 Desember 2021, 19:05 WIB
Ilustrasi pinjaman tanpa jaminan hingga cair Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman tanpa jaminan hingga cair Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Jangan sampai terlewat, hanya sampai hari ini saja Perempuan UMKM bisa mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa cair hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus memberi kesempatan hingga hari ini  untuk Perempuan UMKM yang ingin mendapatkan bantuan modal usaha untuk segera mengajukannya.

Baca Juga: Ingin Dapat Rp500 Juta dengan Angsuran Ringan? Buruan Merapat ke KUR BSI, Prosesnya Mudah dan Jauh dari Riba

Dana yang bisa cair hingga Rp25 juta tersebut bisa digunakan sebagai tambahan modal usaha agar usaha khususnya yang dijalankan oleh kaum perempuan bisa lebih maju sehingga dapat membantu mensejahterakan perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Maslahat Tanpa Riba, Pinjaman KUR BSI Limit Rp50 Juta Tanpa Biaya Administrasi, Siapkan Syarat E-KTP dan KK

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah