Cara Mengajukan KUR BNI 2022, Siap-siap UMKM Mendapat Bantuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

- 8 Januari 2022, 13:30 WIB
Siapkan persyaratan ini dan dapatkan modal usaha baru KUR BNI 2022 untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.
Siapkan persyaratan ini dan dapatkan modal usaha baru KUR BNI 2022 untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan KUR BNI 2022 yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk kebutuhan modal usaha para UMKM.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Di tahun 2022 ini, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI masih memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi.

Baca Juga: Rezeki Mengalir di Akhir Pekan, Alhamdulilah Dapat Pinjaman Modal Kerja Rp10 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM menjadi imbasnya. Banyak dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Dengan mengajukan KUR BNI ini, anda sebagai UMKM produktif sudah berkesempatan mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta, tentu nominal tersebut merupakan nominal yang besar jika digunakan untuk modal usaha.

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 dan Syarat Mencairkannya, Klik e form.bri.co.id bpum

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x