Khusus UMKM Wanita yang Ingin Berkembang Usahanya, Ayo Datang ke PNM Mekaar Plus 2022 Dapat Pinjaman Rp25 Juta

- 25 Januari 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi, pelaku UMKM wanita sedang menunggu pelanggannyaannya
Ilustrasi, pelaku UMKM wanita sedang menunggu pelanggannyaannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Pada Selasa 25 Januari 2022 ini, PNM Mekaar Plus sebuah perbankan anak perusahaan BRI, kembali menyalurkan bantuan berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus wanita yang ingin berkembang usahanya.

Program pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini ditujukan kepada pelaku UMKM khusus wanita yang usahanya terpuruk karena pandemi corona.

Tak hanya itu, program pinjaman hingga Rp25 juta khusus wanita ini sangat menarik untuk diikuti karena tidak mewajibkan nasabahnya untuk memberikann agunan secara fisik kepada PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Bisa Dapat Pinjaman Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Cicilan Ringan, Buruan Datang ke KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Oleh karena itu, sangat rugi jika para wanita pelaku UMKM tidak bergabung dengan PNM Mekaar Plus untuk mengikuti program pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa agunan ini.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Khusus UMKM! Ini Syarat Mendapatkan Pinjaman Tanpa Bunga dan Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI 2022

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x