Ada Rejeki Rp25 Juta Akhir Januari 2022 dari PNM Mekaar Plus, Ini Cara Daftar dan Persyaratannya

- 26 Januari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, ini syaratnya
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Dapatkan rejeki hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan di akhir Januari 2022.

Kesempatan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini hanya bisa di ajukan oleh perempuan saja.

Untuk bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus syaratnya adalah perempuan yang telah tergabung dalam kelompok usaha.

Baca Juga: Rezeki Nomplok Rabu, Cair hingga Rp50 Juta, Pelaku UMKM Bisa Dapat Pinjaman Modal Usaha di KUR Mikro BRI

Selain itu ada juga persyaratan lain yang wajib dipenuhi untuk mendapatkan kucuran dana hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Menurut Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam Rapat Kerja Nasional Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia di Jakarta, Sabtu 8 Januari 2022, perempuan memiliki peran yang sangat penting dan besar terkait Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), seperti dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

“Jadi kita melihat data tersebut, perempuan ini adalah pelaku yang sungguh sangat penting dan bahkan utama pada level kecil dan mikro,” ucap Sri Mulyani dalam keterangan resminya di Jakarta.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Rp1,2 Juta Kini Bisa Pakai NIK Saja, Begini Syaratnya Login eform.bri.co.id

Bagi perempuan yang tertarik untuk meminjam modal usaha melalui PNM Mekaar Plus akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x