Khusus UMKM, Simak Cara Pengajuan KUR BNI Berikut Ini dan Dapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 5 Februari 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi pelaku UMKM yang mendapatkan kucuran pinjaman modal usaha dari KUR BNI hingga Rp50 juta, begini caranya
Ilustrasi pelaku UMKM yang mendapatkan kucuran pinjaman modal usaha dari KUR BNI hingga Rp50 juta, begini caranya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - UMKM harus simak, inilah cara pengajuan KUR BNI untuk mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI siap cairkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta kepada UMKM dengan cara mudah yang bisa dilakukan dari rumah.

KUR BNI memudahkan UMKM dengan pengajuannya yang bisa dilakukan secara online melalui gadget yang dimiliki.

Baca Juga: Jemput Rezeki hingga Rp50 Juta Tanpa Bunga, UMKM segera Tambah Modal dengan KUR BSI Tanpa Biaya Administrasi

Pengajuan KUR BNI sekarang ini memudahkan UMKM untuk mendapatkan pinjaman modal usaha, hanya dengan gadget yang dimiliki dan bisa dilakukan dari rumah, maka UMKM bisa mendapat dana hingga Rp50 juta.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Adaya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini sangat cocok untuk UMKM yang memerlukan tambahan modal usaha.

Baca Juga: Butuh Tambahan Modal Usaha hingga Rp50 Juta? Insyaallah Tanpa Riba Ajukan Pinjaman KUR BSI 2022, Simak Caranya

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x