Tips Mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Jangan Lupa Siapkan Syarat Ini

- 9 Februari 2022, 14:52 WIB
Ilustrasi,pengajuan KUR BNI bisa melalui Online menggunakan HP dan laptop
Ilustrasi,pengajuan KUR BNI bisa melalui Online menggunakan HP dan laptop /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Tips mudah daftar KUR BNI hingga Rp50 Juta. Bank Negara Indonesia (BNI) sebuah perbankan nasional yang keberadaannya sudah tidak diragukan lagi, pada tahun 2022 ini kembali mengucurkan pinjaman hingga Rp50 juta untuk modal kerja dan investasi. Jangan lupa siapkan syarat ini.

Program pinjaman hingga Rp50 juta KUR BNI untuk modal kerja dan investasi ditujukan kepada pelaku UMKM yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya.

Tak hanya itu, pengajuan program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI ini juga sangat mudah sekali, dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id melalui HP atau laptop pelaku UMKM sudah bisa daftar menjadi nasabah yang akan mengikuti program tersebut.

Baca Juga: Proses Cepat, Tanpa Biaya Provisi dan Administrasi, Dapat Pinjaman Anti Riba Rp50 Juta dari KUR BSI 2022

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

Baca Juga: Alhamdulillah Bisa Tanpa Agunan! Segera Datang ke KUR BSI 2022 Dapat Pinjaman Anti Riba Rp10 Juta

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Selain itu menurut Sis Apik Wijayanto, dana yang akan dikeluarkan KUR BNI untuk menjaga momentum pertumbuhan UMKM yang sekarang sedang menggeliat dan mengalami kenaikan dalam permintaan kredit.Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x