Ajukan di Rumah, KUR BRI Siap Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta dengan Cara Ini

- 10 Februari 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa jaminan dan bunga rendah dari KUR BRI, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa jaminan dan bunga rendah dari KUR BRI, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BRI bisa diajukan di rumah, hanya bermodalkan gadget dan internet maka UMKM sudah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta.

KUR BRI sangat mudah dijangkau masyarakat, kini tidak perlu lagi antri ke bank, UMKM akan dimudahkan dengan pengajuan online yang bisa dilakukan dari rumah.

KUR BRI merupakan program Kredit Usaha Rakyat yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Syarat Ini Wajib Dipenuhi, Simak jika Ingin Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BNI

Dengan adanya program KUR BRI ini, UMKM kini bisa bernafas lega karena bisa meminjam modal usaha dengan mudah dan dana yang bisa cair pun besar yaitu hingga p50 juta.

Selain itu, dana Rp50 juta dari KUR BRI juga bisa diajukan dengan persyaratan dan cara yang mudah yang membuat UMKM semakin yakin mengajukan di KUR BRI.

Di tahun 2022 ini, pengajuan BRI bisa diajukan secara online dari rumah menggunakan gadget yang anda miliki.

Melalui KUR BRI ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Baca Juga: Langsung Ditransfer ke Rekening, KUR Mandiri Bisa Cair hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan E-KTP

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x