Inilah Cara Tercepat Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

- 18 Februari 2022, 06:50 WIB
Pengajuan Pinjaman di KUR BNI bisa dilakuan online via HP
Pengajuan Pinjaman di KUR BNI bisa dilakuan online via HP /Tangkap layar bni.co.id/

BAGIKAN BERITA - Inilah cara tercepat daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta tanpa jaminan tambahan untuk modal kerja dan investasi bagi pelaku UMKM. Siapkan dokumen ini.

Untuk memudah para pelaku UMKM dalam mengajukan pinjaman tanpa jaminan tambahan hingga Rp50 juta, KUR BNI sudah menyediakan laman eform.bni.co.id yang bisa diakses melalui Smartphone (HP) atau laptop di mana saja.

Sedangkan cara daftar pinjaman hingga Rp50 juta tanpa jaminan tambahan dari KUR BNI untuk modal kerja dan investasi, bisa dilihat di artikel di bawah ini.

Baca Juga: Butuh Dana Segar Rp50 Juta Tanpa Bunga dengan Proses Cepat? Segera Daftar KUR BSI 2022, Siapkan Dokumen Ini

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

Baca Juga: Ditunggu PNM Mekaar Plus 2022 untuk UMKM yang Ingin Maju Usahanya, Dapat Pinjaman Rp25 Juta Khusus Perempuan

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Selain itu menurut Sis Apik Wijayanto, dana yang akan dikeluarkan KUR BNI untuk menjaga momentum pertumbuhan UMKM yang sekarang sedang menggeliat dan mengalami kenaikan dalam permintaan kredit.Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x