KUR BSI Pilihan Tepat Pinjaman Tanpa Riba, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta dengan Syarat Ini

- 19 Februari 2022, 13:42 WIB
Logo BSI: KUR BSI siap membantu memajukan usaha UMKM dengan mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba yang tetap berkah dan persyaratannya yang mudah.
Logo BSI: KUR BSI siap membantu memajukan usaha UMKM dengan mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba yang tetap berkah dan persyaratannya yang mudah. /Twitter @bsihelp

BAGIKAN BERITA – Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Syariah Indonesia (BSI) hadir untuk membantu UMKM dengan siap meminjamkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.

BSI terpilih untuk menyalurkan program yang pemerintah buat yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna membantu para UMKM mengembangkan usahanya namun tetap berkah karena bank ini berprinsip syariah.

BSI sendiri baru diresmikan tanggal 1 Februari 2021, namun sudah memiliki aset besar hingga mencapai 240 triliun.

Baca Juga: Tanpa Bunga, Bebas Biaya Provisi dan Administrasi, Segera Datang ke KUR BSI 2022, Dapat Pinjaman Rp50 Juta

Hadirnya KUR BSI ini tentu sangat disambut baik bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin bertransaksi dengan menggunakan metode syariah.

Dalam programnya, Bank BSI siap memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Dengan memilih KUR BSI sebagai bantuan pinjaman modal anda, selain mendapatkan keberkahan, anda juga akan dimudahkan dengan syarat yang mudah dan pengajuannya yang cepat.

Baca Juga: Cair Total 4,4 Juta, Berikut Rincian Nominal Bansos PKH untuk Anak SD, SMP, dan SMA

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x