Langkah dan Syarat Lengkap Mengajukan KUR BRI 2022, Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk UMKM

- 22 Februari 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi uang: KUR BRI 2022 dapat diajukan dengan langkah dan syarat mudah berikut ini, simak untuk dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: KUR BRI 2022 dapat diajukan dengan langkah dan syarat mudah berikut ini, simak untuk dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah langkah dan syarat mengajukan KUR BRI yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM.

KUR BRI 2022 memiliki persyaratan yang simpel serta langkah pengajuan yang mudah yang bisa dilakukan secara online.

KUR BRI hadir dengan program yang khusus dibuat untuk membantu usaha para UMKM, kini UMKM yang sedang kebingungan mencari modal usaha tinggal ajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI maka modal usaha hingga Rp50 juta siap dikucurkan.

Baca Juga: Tambahan Modal Usaha Rp10 Juta untuk Alumni Prakerja dari BNI dan BRI, Simak Cara dan Syarat Mendapatkannya

Melalui KUR BRI ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Mengajukan KUR biasanya harus mengantri ke bank dan menjalankan prosedur-prosedur tertentu terlebih dahulu.

Namun KUR BRI memiliki fasilitas yang memudahkan nasabahnya, yaitu bisa diajukan secara online dari rumah melalui gadget yang dimiliki.

Cara untuk pengajuan online KUR BRI ini pun mudah, anda cukup klik link https://kur.bri.co.id melalui gadget anda, lalu bantuan modal usaha hingga Rp50 juta siap anda dapatkan.

Baca Juga: 7 Langkah Mudah Mengajukan KUR BNI yang Bisa Diajukan Secara Online, Simak untuk Dapat Modal hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x