Kunci Cepat Pengajuan KUR BNI 2022, Bisa Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Syarat Lengkapnya

- 27 Februari 2022, 21:04 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman dari KUR BNI Rp10 juta, penagjuannya bisa online
Ilustrasi, dapat pinjaman dari KUR BNI Rp10 juta, penagjuannya bisa online /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah kunci cepat KUR BNI bagi pelaku UMKM yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2022 dan bisa cair hingga Rp10 juta tanpa jaminan tambahan.

Sebelum mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta, pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya harus mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan KUR BNI 2022.

Tak hanya itu, pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI 2022 juga harus menyiapkan dokumen penting lainnya.

Baca Juga: Kesempatan Langka! Bisa Cair Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Tidak Ada Tanpa Potongan Apapun dari KUR BSi 2022

Untuk pendaftaranya bisa dilakukan secara online, pelaku UMKM tinggal mengunjungi laman eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Segera Daftar dan Raih Pinjaman Tanpa Agunan Bisa Cair Rp15 Juta Khusus UMKM Perempuan di PNM Mekaar Plus 2022

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah