Jangan Kaget, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dari KUR BRI Hanya dengan Mengikuti Langkah Ini

- 2 Maret 2022, 07:01 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari KUR BRI hingga Rp50 juta untuk UMKM, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari KUR BRI hingga Rp50 juta untuk UMKM, ini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah langkah untuk mendapatkan KUR BRI, jangan kaget dan siap-siap mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI hadir untuk membantu setiap UMKM yang membutuhkan modal usaha, dengan mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI maka dana hingga Rp50 juta siap dicairkan.

Di tahun 2022 ini KUR BRI masih terus berkembang dengan dan memberi kontribusi lebih dalam mengucurkan modal usaha untuk mensejahterakan UMKM.

Baca Juga: Sangat Mudah, KUR BNI Bisa Kucurkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dengan Cara Ini

Di tahun ini juga ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar  dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

KUR BRI menjadi pilihan banyak masyarakat karena sudah terbukti menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat terbaik di tahun 2021 dari Koordinator Bidang Perekonomian.

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun.

Baca Juga: Rejeki Rabu, 2 Maret 2022 hingga Rp50 Juta dari KUR BRI untuk UMKM, Siapakan 2 Dokumen Ini

Selain itu, di tahun ini KUR BRI juga memiliki strategi khusus agar tetap menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat terbaik dan bisa selalu menjadi pilihan UMKM.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah