Rezeki Awal Maret 2022, Cair Rp50 Juta Tanpa Bunga untuk Modal Usaha dengan Proses Cepat dari KUR BSI

- 2 Maret 2022, 11:29 WIB
llustrasi dapat pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI
llustrasi dapat pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah rezeki awal bulan Maret 2022. Bank Syariah Indonesia (BSI) kembali mengeluarkan program Usaha Rakyat (KUR) Mikro berupa pinjaman hingga Rp50 juta untuk modal kerja (usaha) dan investasi. dengan proses cepat.

Penyaluran pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini ditujukan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) dengan menggunakan prinsip syariah.

Karena berprinsip syariah, maka pelaku UMKM yang menjadi nasabah KUR BSI tidak dikenai bunga (tanpa bunga), tapi sebagai gantinya menggunakan margin pinjaman yang nilainya 6 persen, sama dengan KUR di bank konvensional seperti BNI dan BRI.

Baca Juga: Rezeki Maret 2022, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta untuk Modal Usaha di PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan

Selain itu proses pinjaman hingga Rp50 juta ini, memiliki proses yang cepat pencairannya, jika semua ketentuan dari KUR BSI sudah dipenuhi oleh pelaku UMKM yang mengajukan pinjaman tersebut.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp50 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui riba dilarang oleh agama Islam karena bisa mengakibatkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Kesempatan Emas! Dapatkan Pinjaman Anti Riba Rp500 Juta dan Gratis Biaya Provisi dan Administrasi dari KUR BSI

Sebagai informasi BSI adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x