Rezeki Maret 2022, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta untuk Modal Usaha di PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan

- 2 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta untuk UMKM dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta untuk UMKM dari PNM Mekaar Plus / Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Kesempatan langka! PNM Mekaar Plus pada awal Maret 2022 ini kembali memberikan sejumlah bantuan, salah satunya pinjaman tanpa agunan hingga Rp15 juta untuk modal usaha.

Ini rezeki di bulan Maret 2022. PNM Mekaar Plus kembali menyalurkan bantuan modal usaha tanpa agunan hingga Rp15 juta kepada pelaku UMKM khusus perempuan.

Program pinjaman hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus diperuntukan khusus UMKM perempuan untuk membantu perekonomian keluarganya yang terhambat karena pandemi corona.

Baca Juga: Kesempatan Emas! Dapatkan Pinjaman Anti Riba Rp500 Juta dan Gratis Biaya Provisi dan Administrasi dari KUR BSI

Tak hanya itu, PNM Mekaar Plus dalam program pinjaman hingga Rp15 juta akan memberikan pelatihan dan bimbingan agar, usaha yang dijalankan oleh pelaku UMKM khusus perempuan bisa lebih berkembang lagi.

Dengan adanya pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta, PNM Mekaar Plus berharap pelaku UMKM khusus perempuan bisa menjadi pilar dalam memajukan perekonomian nasional.

Oleh karena itu, kaum wanita akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp15 juta ini tidak diambil.

Baca Juga: Penuhi 7 Syarat Ini untuk pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Simak Keterangannya

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x