Syarat Manjur Ajukan PNM Mekaar Plus hingga Cair Rp25 Juta untuk Perempuan, Begini Langkahnya

- 9 Maret 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan, begini langkahnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan, begini langkahnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat manjur ajukan PNM Mekaar Plus yang bisa UMKM simak untuk dapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus siap berikan modal usaha hingga Rp25 juta yang bisa dicairkan khusus untuk perempuan UMKM yang memenuhi memenuhi syarat manjur berikut ini.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Baca dengan Teliti Cara Daftar KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan 2 Dokumen Ini

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, para nasabah juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Baca Juga: Tips Tercepat Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Tanpa Agunan Tambahan, Ini Syarat dan Caranya

Adapun syarat manjur yang paling penting untuk diperhatikan jika ingin mengajukan PNM Mekaar Plus adalah para nasabah perempuan yang mengajukan pinjaman tersebut harus memiliki kelompok usaha minimal sebanyak 10 orang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x