Ingat! Ini Khusus untuk UMKM yang Tidak Mau Ada Bunga, Segera Merapat ke KUR BSI 2022 Dapat Pinjaman Rp50 Juta

- 9 Maret 2022, 17:00 WIB
lustrasi, dapat pinjaman dari KUR BSI Rp500 juta
lustrasi, dapat pinjaman dari KUR BSI Rp500 juta /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) sebuah lembaga keuangan anak perusahaan Bank Mandiri pada tahun 2022 kembali mengucurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI ditujukan khusus kepada pelaku UMKM yang tidak mau ada bunga (tanpa bunga).

Seperti diketahui, KUR BSI adalah lembaga keuangan yang menggunakan prinsip syariah sehingga nasabahnya tidak dikenai bunga, namun sebagai gantinya menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen.

Baca Juga: Berkah dan Bisa Tanpa Agunan, Buruan datang ke KUR BSI 2022, Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Bunga Rp10 Juta

Dengan diberikan pinjaman hingga Rp50 juta, KUR BSI berharap dapat memberikan solusi pelayanan perbankan untuk masyarakat Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp50 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui riba dilarang oleh agama Islam karena bisa mengakibatkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Tidak Ribet dan Anti Riba, Bisa Cair hingga Rp50 Juta Untuk Modal Usaha dari KUR BSI 2022, Ini 5 Syaratnya

Sebagai informasi BSI adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x