Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan David da Silva Katakan Ini Jelang Lawan Persebaya Surabaya Malam Ini

- 19 Maret 2022, 16:42 WIB
Hadapi Persebaya Surabaya malam nanti, Pelatih Robert dan David da Silva ucapkan begini untuk laga Persib Bandung kontra Bajul Ijo.
Hadapi Persebaya Surabaya malam nanti, Pelatih Robert dan David da Silva ucapkan begini untuk laga Persib Bandung kontra Bajul Ijo. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Serba-serbi laga Big Match BRI Liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

Persib Bandung pada malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 akan menjalani duel super seru menghadapi Persebaya Surabaya yang akan kick off pada pukul 20.30 WIB di Indosiar dan streaming Vidio.com.

Laga antara Persebaya vs Persib Bandung dipastikan berjalan seru dan menarik, untuk pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Berikut Syarat Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Siapkan KTP, KK hingga Nomor HP, Cek di Sini

Saat ini, tim Maung Bandung berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022. Sedangkan Persebaya Surabaya menempati peringkat ketiga

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, telah memastikan semua pemainnya akan bekerja keras untuk mengamankan posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

"Kami ingin mengamankan dulu posisi kedua. Dengan kemenangan besok berarti menguncinya. Sekian lama tak main di AFC Cup, kami akan bermain di sana. Itu yang ingin kami raih besok," ujar Robert, Jumat 18 Maret 2022 dikutip Bagikanberita.com dari persib.co.id.

Baca Juga: Sedang Tayang MasterChef Indonesia Season 9, Link Streaming Episode 16 Ada Surprise Bintang Tamu

Selain mengunci satu tiket jatah ke AFC Cup, jumlah tiga poin dari Persebaya Surabaya akan membuat Persib Bandung tetap berada dalam bursa calon juara Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x