Profil dan Biodata Penjaga Gawang Persija Jakarta, Andritany, yang Malam Ini Hadapi Madura United

- 17 Maret 2022, 20:49 WIB
Inilah profil dan biodata penggawa Persija Jakarta, Andritany, dari tanggal lahir, usia, posisi bermain hingga agen pemain.
Inilah profil dan biodata penggawa Persija Jakarta, Andritany, dari tanggal lahir, usia, posisi bermain hingga agen pemain. /Instagram @andritany

BAGIKAN BERITA - Simak berikut ini, profil dan biodata pemain Persija Jakarta, Andritany, yang malam ini bersiap hadapi Madura United pada laga tunda pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2021-2022, Kamis, 17 Maret 2022 pukul 20.30 WIB live Indosiar.

Laga Big Match BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Madura United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Salah satu penjaga gawang bernama Andritany merupakan pemain Persija Jakarta yang lahir pada tanggal 26 Desember 1991 silam. Kini, dirinya berseragam tim asal ibukota Macan Kemayoran.

Baca Juga: Sedang Tayang Big Match BRI Liga 1 Antara Persija Jakarta Vs Madura United, Live Indosiar dan Vidio.com

Mengutip dari transfermarkt.co.id oleh Bagikanberita.com, Andritany bergabung bersama Persija Jakarta pada 1 Juli 2010 lalu, di klub Ibukota ini ia dikontrak hingga akhir musim.

Pemain yang berusia 30 tahun ini, pernah merumput beberapa klub di Indonesia, seperti Pesik Kuningan, Persib Youth, Sriwijaya FC. Ia juga merupakan mantan Timnas Garuda Indonesia

Saat ini, Andritany dibandrol dengan harga 5,21miliar.

Baca Juga: Selamat, UMKM Pemilik E-KTP dan Dokumen Ini Bisa Dapat Bantuan Rp50 Juta dari KUR Bank Mandiri, Daftar Segera!

Berikut Bagikanberita.com telah merangkum profil dan biodata pemain Persija Jakarta, Andritany.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x