Lawan Persebaya, Persib Siap Amankan Tiket AFC Cup, Robert Alberts: Kami Fokus untuk Meraih Kemenangan

- 19 Maret 2022, 09:57 WIB
Lawan Persebaya, Persib Siap Amankan Tiket AFC Cup
Lawan Persebaya, Persib Siap Amankan Tiket AFC Cup /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Siap lawan Persebaya Surabaya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan fokus untuk meraih kemenangan dan amankan tiket AFC Cup pada tahun depan.

Peluang Persib untuk mendapat tiket AFC Cup pada tahun depan sangat terbuka lebar, jika pasukan Robert Alberts bisa menaklukan Persebaya di liga 1 pekan ke-32 yang akan digelar Sabtu 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jika Persib menang melawan Persebaya, maka tiket AFC Cup untuk tahun depan otomatis akan milik tim asuhan pelatih Robert Alberts karena dengan mengoleksi poin 66, tak ada lagi tim di bawahnya yang bisa menyalip posisi tersebut.

Baca Juga: Hadapi Persebaya Surabaya Besok, Zalnando: Target Kami 3 Poin dan Meraih Kemenangan

Namun Persib juga masih berpeluang bermain di ajang Liga Champions Asia, jika mampu menjadi kampiun BRI Liga 1, dengan catatan Bali United terpeleset di tiga laga akhir.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyatakan timnya sudah siap bertanding dan akan berusaha keras mengamankan minimal berada di posisi kedua klasemen Liga 1.

"Kami ingin mengamankan dulu posisi kedua. Dengan kemenangan besok berarti menguncinya. Sekian lama tak main di AFC Cup, kami akan bermain di sana. Itu yang ingin kami raih besok (hari ini)," ujar pelatih asal Belanda seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2021-2022: Inggris 3 Tim Tanpa MU dan Italia Hancur Lebur

Pada kesempatan itu juga Robert Alberts masih optimis Persib bisa menjadi juara BRI Liga 1 2021-2022, dan tim asuhanya akan bermain habis-habisan.

"Tentunya dengan kemenangan besok juga kami ingin menunjukan jika masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini. Jadi, kami akan fokus pada pertandingan untuk raih kemenangan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x