Profil dan Biodata Pemain Persija Jakarta, Makan Konate, yang Malam Ini Sedang Bertanding Vs Madura United

- 17 Maret 2022, 21:17 WIB
Inilah profil dan biodata pemain Persija Jakarta, Makan Konate, lengkap tanggal lahir, usia, posisi bermain, akhir kontrak hingga kewarganegaraan.
Inilah profil dan biodata pemain Persija Jakarta, Makan Konate, lengkap tanggal lahir, usia, posisi bermain, akhir kontrak hingga kewarganegaraan. /Instagram @persija

BAGIKAN BERITA - Ini profil dan biodata lengkap pemain Persija Jakarta, Makan Konate, gelandang serang milik klub ibukota Macan Kemayoran yang malam ini sedang berhadapan dengan tim Madura United di laga tunda pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2021-2022 live di Indosiar dan Vidio.com kick off pada pukul 20.30 WIB yang lalu.

Tim Persija Jakarta yang diasuh oleh coach Sudirman tengah berjuang untuk mendapatkan hasil positif untuk meraih 3 poin kembali seperti di laga sebelumnya.

Di laga kemarin, Persija Jakarta mampu melibas tim Persikabo 1973 dengan skor telak 0-4.

Baca Juga: Profil dan Biodata Penjaga Gawang Persija Jakarta, Andritany, yang Malam Ini Hadapi Madura United

Lalu, akankah Persija Jakarta dan Makan Konate dapat kembali mencetak gol sekaligus membawa Macan Kemayoran mendapat kemenangan di laga ini?

Tonton dan saksikanlah laga Big Match yang super seru dan menarik antara Persija Jakarta vs Madura United hingga selesai nanti.

Makan Konate merupakan pemain Persija Jakarta yang lahir pada tanggal 10 November 1991 silam.

Baca Juga: Sedang Tayang Big Match BRI Liga 1 Antara Persija Jakarta Vs Madura United, Live Indosiar dan Vidio.com

Makan Konate bergabung bersama Persija Jakarta pada 29 Desember 2021 lalu, ia merupakan pemain gelandang yang kerap merepotkan setiap lawan-lawannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x