Jalur Cepat Daftar KUR BNI 2022 Pengajuan hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Syarat Berikut Ini

- 20 Maret 2022, 11:31 WIB
Ilustasi pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI
Ilustasi pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI /Pexels/

BAGIKAN BERITA - Inilah jalur cepat daftar KUR BNI 2022 pengajuan hingga Rp10 juta tanpa agunan tambahan untuk modal kerja dan investasi bagi pelaku UMKM, siapkan syarat berikut ini.

Dalam menggunakan jalur cepat pada program pinjaman hingga Rp10 juta, pelaku UMKM harus menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditetapkan KUR BNI.

Selain itu, pada jalur cepat ini pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman Rp10 juta dari KUR BNI juga harus mendaftar secara online melalui eform.bni.co.id.

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Ini untuk Pengajuan KUR BSI 2022 hingga Cair Rp500 Juta Tanpa Bunga, Simak Info Selengkapnya

Sementara cara daftar online KUR BNI 2022 dengan pengajuan hingga Rp10 juta ini bisa dilihat di bawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Pinjaman Lunak Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta, Bisa Diraih di PNM Mekaar Plus 2022 Khusus UMKM Perempuan

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x